Download dan Convert video dari Youtube lewat HP


wah, ternyata selain download video dari youtube bisa pake IDM (Internet Download Manager) juga bisa pake cara lain.
Mau tahu?,
Langsung saja gan,,
Langkah pertama, buka halaman Video youtube yang mau di download, terus copy alamat (url) halaman tersebut. Misal http://m.youtube.com/watch?desktop_uri=http%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DSRCYpxl3UY4%26feature%3Dplayer_embedded&feature=player_embedded&v=SRCYpxl3UY4&gl=US
nah, sekarang buka http://zamzar.com/url
Kalo udah selesai loading pagenya, isi kolom pertama dengan url tadi. Terus di edit dari http://m.youtube.com/watch?desktop_uri=http%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DSRCYpxl3UY4%26feature%3Dplayer_embedded&feature=player_embedded&v=SRCYpxl3UY4&gl=US
Menjadi:
http;//youtube.com/watch?v=SRCYpxl3UY4&gl=US

Nb: ganti http;// dengan http://
Nah, kelihatam kan bedanya?,
Terus kangkah kedua, pilih file formatnya. Kalau viden asli dari youtube formatnya .flv.
kemudian langkah ketiga, masukan alamat emailmu di kolom ketiga. Nanti url download akan dikirim ke email yang kamu masukkan tadi.

Langkah keempat, tinggal klik “Convert”

2 thoughts on “Download dan Convert video dari Youtube lewat HP

    • dari HP?,
      blum pernah dnger bro,,
      Paling di komputer pake TVC (Total Video Converter),
      Untuk HP, baru converter audio yg ada, pake Audio Cube,,

      Thanks atas kunjungannya ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s